Sesifikasi iPad Mini 2 Retina, Tablet Dual Core Dengan Jaringan LTE 4GJakarta – iPad Mini 2 Retina, memang kita tidak bisa memungkiri produk besutan Vendor asal Amerika ini disetiap seriesnya selalu memberikan sesuatu yang berbeda tak terkecuali untuk iPad Mini 2 Retina-nya. Selain memiliki desain yang pas, perangkat pintar ini juga memiliki peforma yang mumpuni dikelasnya.

iPad Mini 2 Retina mengusung layar dengan bentang 7,9 inc LED backlit IPS LCD capacitive yang dilengkapi dengan teknologi retina display beresolusi 1536 x 2048 pixel. Sedangkan untuk kerapatan layarnya adalah 324 ppi. Semakin terlihat menawan perangkat ini sudah dibekali sistem operasi yang dapat di upgride hingga iOS 7.1.2.

Disektor dapur pacunya, iPad Mini 2 Retina membenamkan prosesor Dual Core dengan kecepatan clock 1.3 GHz Cyclone Chipset dari Apple A7. Sedangkan untuk pengolah grafisnya menggandeng GPU PowerVR G6430. Semakin memiliki peforma, racikan perangkat jeroan tersebut masih disisipkan memori RAM 1 GB.

Bagi anda yang  suka mengabadikan gambar atau moment penting yang berharga anda akan termanjakan dengan kamera utama yang memiliki resolusi 5 MP autofocus. Tak hanya itu, demi kemudahan anda untuk mengakses panggilan Vedeo anda juga akan dimanjakan dengan disisipkanya kamera 1,2 MP pada bagian depan.

Bagaimana, anda tertarik dengan Tablet besutan Apple yang satu ini dengan segala kelebihanya tersebut? (Raditya Satya – harianindo.com)