Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Tablet SGT133A1 Akhir Desember 2014Jakarta – Menjadi andalan baru dai sony tablet dengan bentang layar 9,4 inci ini menawarkan berbagai fitur yang unggul. Daru seri terdapat 3  varian yang dapat anda pilih yaitu dengan pilihan 16GB, 32 GB dan juga 64 GB. Tablet yang mengusung prosesor quar core ini  memiliki kecepatan 1,4 ghz yang tidak perlu kawatir untuk lelet. Dengan dukungan RAM 1 gb, tablet ini sudah dapat dipastikan bisa berjalan dengan baik.

Sementara itu untuk OS dari smartphone ini menggunakan android versi 4.0. untuk spesifikasi yang dimiliki dari smartphone ini terbilang cukup bagus jika kita bandingkan dengan tablet yang setara dengannya.

Untuk ruang penyimpanan yang tersedia, tablet ini memiliki 64 gb memory internalnya, dan itu masih bisa anda perluas dengan memory eksternal hingga 32 gb.  Daya ketahanan dari baterai ini memang cukup luar biasa, menawarkan daya baterai 6000 mAh.

Kemudian untuk sektor kamera, smartphone ini menyediakan kamera belakang 8 mp dan 1 mp kamera depan. Tentu bisa menghasilkan gambar dengan bagus. Terlebih untuk perusahaan sony. Sejauh ini sony selalu menghadirkan banyak sekali produk dengan spesifikasi yang unggul sehingga tidak heran jika harga yang dibandrolnya selalu tinggi. Kualitas merupakan poin penting yang selalu menjadi keutamaan dari perusahaan  ternama ini. Untuk harga terbaru bulan ini adalah Rp. 7,722,000. (Raditya Satya – www.harianindo.com)