Spesifikasi dan Harga Suzuki Inazuma 250 Akhir Desember 2014Jakarta- Suzuki Inazuma 250 merupakan motor yang resmi dikeluarkan oleh pihak Susuki pada 2 tahun silam. Mengusung tema sport touring motor ini siap untuk diajak ngebut dijalanan.

Selain memiliki desain body yang ciamik, motor ini juga mengusung teknologi yang mumpuni. Bahkan, digadang-gadang motor ini adalah motor pertama yang mengusung teknologi Twin Muffler yang dapat menunjang peformanya sehingga lebih responsif.

Untuk dapur pacunya, Suzuki Inazuma 250 dijejeali mesin berkapasitas 250 cc, 4 langkah, menggunakan sistem teknologiĀ  SOHC, 2 silinder, serta menggunakan sistem pendingin cairan/ radiator.

Tak hanya itu, motor ini juga telah dilengkapi dengan sistem bahan bakar full injeksi yang memungkinkan motor ini lebih irit dan ramah lingkungan. Adapun tenaga yang mampu dihasilkan dari komparasi mesin tersebut adalah 24 PS pada 8500 rpm sedangkan torsi maksimumnya adalah 22 Nm pada 6500 rpm.

Motor dengan berat 182 kg ini memiliki dua pilihan warna yakni merah (Candy Cardinal Red) dan hitam (Pearl Nebular Black). Dan untuk rangkanya menggunakan Teleskopik yang sangat kuat dan sangat nyaman digunakan ngebut dan melakukan akselerasi.

Bagaimna, anda tertarik dengan motor Suzuki Inazuma 250 ini. Untuk dapat memiliki motor sport keren dengan tenga besar ini hanya hanya mumbutuhkan budget Rp 46 juta. (Raditya Satya – harianindo.com)