Spesifikasi KTM Duke 200 Motor Naked Bike Yang Nyaman Di KendaraiJakarta- KTM Duke 200 merupakan motor besutan pabrikan motor terkenal Austria yakni KTM. Motor dengan konsep Naked Bike ini selain memiliki peforma yang mumpuni, motor ini juga sangat nyaman dikendarai karena poisis berkendaranya nsangat bas dan tidak mudah bikin capek.

Menggunakan rangka baja yang kuat dan kokoh membuat motor ini semkin kokoh dijalanan dan stabil untuk diajak ngebut dan melakukan akselerasi. Suspensi berjenis teleskopik dengan ukuran 43 mm pada posisi depanya dan monoshock 150 mm pada bagian belakang juga turut membantu peforma motor gahar ini.

Beralih pada sektor dapur pacunya, KTM Duke 200 mengusung mesin berkapasitas 199,5 cc, menggunakan mesin berteknologi 4 langkah, 1 silinder, serta mengadopsi pendingin cairan/ radiator. Mesin tertat apik pada kerangkan tersebut mampu memberikan tenaga maksimal 19 Kw/ 25 tenaga kuda pada 8000 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 19 Nm pada 8000 rpm. Tenaga yang cukup besar bukan!

Dalam sebuah tes kecepatan, KTM Duke 200 mampu melakukan akselerasi 0 – 60 km/ jam hanya dengan waktu 3,3 detik. Sedangkan untuk kecepatan maksimumnya adalah 145 km/ jam.

Tak sampai disitu, KTM Duke 200 ternyata juga sudah tersematkan teknologi bahan bakar Full Injeksi yang terkenal irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Bagaimana, anda tertarik dengan motor besutan pabrikan motor ternama ini. (Raditya Satya – harianindo.com)