Bagaimana Keberuntungan Anda Di Tahun 2015 ? Simak Disini (Bag 2 – Habis)



31/12/2014

Bagaimana Keberuntungan Anda Di Tahun 2015 ? Simak Disini (Bag 2 - Habis)SHIO ULAR

Dalam bisnis, karir dan pekerjaan, kamu harus meningkatkan hubungan personal meski kamu dalam kondisi menyenangkan. Kondisi keuangan kamu aman dan lancar. Karir dan pekerjaan sangat baik. Namun, kamu harus memahami pepatah yang mengatakan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. kamu harus mempersiapkan diri menghadapi situasi dan kondisi yang tidak menyenangkan atau buruk sekalipun.

Kondisi kesehatan kamu stabil dan baik. Jangan terpengaruh minuman keras agar tidak merusak badan tubuh kamu sendiri. Tahun ini bintang kebahagiaan bersinar terang dan membawa keberuntungan bagi kamu, jadi jangan lewatkan kesempatan jika kamu menemukan tambatan hati kamu. Tunjukan cinta dan perhatian kepada si dia, terutama bagi pasangan yang telah menikah.

Keberuntungan: Keuangan sangat baik untuk shio ular tahun ini dibandingkan tahun lalu. Keuangan, rezeki nomplok dan investasi membuahkan hasil luar biasa dan menyenangkan. Jangan pamer uang atau kekayaan kamu agar terhindar dari aksi jahat perampokan. Sebaiknya kamu menabung untuk investasi atau persiapan hari esok buat masa depan kamu.

SHIO NAGA

Tingkat peruntungan kamu tahun ini agak bergejolak sangat kuat. Pendapatan utama stabil, tetapi jangan berharap meraih kemenangan tiba-tiba.

Tahun ini merupakan tahun dengan keberuntungan luar biasa bagi orang yang bershio Naga. Tetap rendah hati dan tenang agar tidak terkena berita buruk atau gosip. Tangani seluruh permasalahan dengan sangat hati-hati. Untuk siswa atau mahasiswa harus belajar lebih giat dan berkonsentrasi pada pelajaran atau studinya. Bersabarlah dalam segala situasi dan kondisi, dan bertengkar dengan rekan sekelas atau teman lainnya. Perhatikan keselamatan agar terhindar dari cedera atau luka.

Hindari pertengkaran sengit yang dapat mengakibatkan cedera atau malapetaka. Depresi yang kamu alami gampang menimbulkan tindakan terburu-buru dan provokatif pada pasangan kamu dan perasaan tidak percaya pada teman sehingga menggangu hubungan baik kamu. Kedua pihak sebaiknya toleransi satu sama lain.

Meskipun kondisi kesehatan baik, kamu harus mengontrol makanan dan masalah kesehatan kamu secara teliti.

Keberuntungan: Keuangan stabil, dan pendapatan tetap lancar. Selama pendapatan dapat menutupi pengeluaran yang tidak perlu, tidak akan ada masalah keuangan. Hati-hati dengan jebakan uang yang dipasang oleh orang jahat. Hati-hati jika akan melakukan investasi.

SHIO KELINCI

Keuangan cukup memuaskan. Kemungkinan akan timbul pengeluaran yang tidak terduga yang menyebabkan pengeluaran menjadi membengkak.

Siklus peruntungan jauh lebih baik dibanding tahun sebelumya dalam hal pengembangan bisnis. Berusahalah lebih giat untuk memperoleh keahlian dan pelajaran baru dari pakar professional untuk menambah pengetahuan kamu menghadapi berbagai tantangan dalam persaingan bisnis yang semakin ketat dan giat. Dalam bisnis, kamu tidak terlepas dari acara meeting atau jamuan bisnis.

Untuk pegawai atau karyawan, dengan efisiensi kerja dan ide-ide kreatif kamu, banyak peluang untuk pengembangan dan meningkatkan karir kamu. Dalam kaitan ini, kamu harus menjalin hubungan pribadi yang baik dan luas. kamu harus pula bekerjasama dengan teman-teman yang memiliki kepentingan yang sama agar saling menjaga satu sama lain dan bersama-sama menyelesaikan masalah. Orang yang bershio kelinci tidak boleh terburu-buru dalam bertindak. Harus berpikiran terbuka, istirahat yang banyak dan menjaga makanan agar kesehatan kamu tetap terjaga.

Keberuntungan: Meski bintang peruntungan gelap dan suram, pendapatan kamu stabil. Atur keuangan kamu dengan baik agar siap menghadapi timbulnya pengeluaran ekstra dan terhindar dari defisit. Hati-hati jika akan melakukan investasi karena kecerobohan akan mengakibatkan kamu mengalami kerugian keuangan yang besar dan dapat memperburuk keadaan keuangan kamu.

SHIO MACAN

Ini adalah tahun yang sulit bagi orang yang bershio macan berbeda dengan tahun sebelumnya. Hambatan bisa berubah menjadi peluang. Ikuti pendidikan dan latihan lebih lanjut untuk memperluas jaringan dan pertemanan. Pertahankan hubungan cinta kamu dengan pasanganmu.

Kendalikan keuangan kamu dengan baik serta atur setiap pengeluaran. Peruntungan bisnis tidak lancar sehingga perencanaan yang dibuat menimbulkan komplikasi. Tetap tenang dan waspada hadapi dengan kepala dingin setiap langkah atau tindakan. Jangan terburu-buru karena akan mempengaruhi perkembangan kamu kedepan. Perluas gerai pasar dan jaringan kamu untuk transaksi bisnis. Tentunya hal ini membutuhkan strategi awal yang tepat.

Untuk pegawai atau karyawan, manfaatkan waktu luang kamu untuk meningkatkan prestasi kamu. Akan ada kesempatan baik kedepan.

Rutin periksa kesehatan. Istirahat yang cukup jangan memforsir terlalu keras dalam bekerja. Segera berobat jika kamu merasa kurang sehat, mungkin kamu harus berlibur keluar negeri. Bagi pasangan, harus saling memberi perhatian, cinta dan saling menghargai. Jangan egois dan tetap pertahankan hubungan cinta.

Keberuntungan: Bintang kekayaan bersinar redup. Untungnya, hal itu tidak sampai mempengaruhi pendapatan kamu. Atur belanja kamu dengan baik. Jangan boros agar keuangan kamu tetap stabil. Waspadai pengeluaran ekstra atau lebih yang tak terduga. Disarankan kamu berhemat untuk menghadapi situasi sulit.

SHIO KERBAU

Tahun ini bintang keberuntungan bersinar terang cemerlang dibandingkan tahun sebelumnya. Tetap kuat dan tegar agar tidak terjerumus minuman keras dan seks bebas demi kesehatan kamu. Dalam tahun kambing ini, pekerjaan lancar berjalan mulus. Bisnis kamu akan berkembang dengan bantuan orang yang mempunyai kekuasaan dan berpengaruh. Banyak kesempatan bagus yang bershio kerbau tahun ini. Dengan pemikiran cerdas dan kreatif orang bershio kerbau akan bersinar dan mengalami kemajuan.

Untuk pegawai atau karyawan, kamu akan diberi inspirasi baru, jadi tawarkan ide-ide cerdik dan inovatif kepada perusahaan agar kamu mendapat kenaikan pangkat dan kenaikan gaji. Pikirkan sebelum bicara dan bertindak, jika tidak akan mempengaruhi perkembangan masa depan kamu. Jangan terbawa emosi pribadi.

Bintang asmara jahat dalam peta kehidupan kamu menimbulkan masalah dan mempengaruhi orang untuk jatuh dalam pengaruh minuman keras dan seks bebas. Jauhi godaan agar tubuh tidak tertular penyakit yang berbahaya.

Keberuntungan: Keuangan kamu sangat baik. Pendapatan tetap lancar, ditambah pendapatan lebih dari kejutan-kejutana lainnya. Meski investasi mendatangkan keuntungan, kamu harus menghindari jebakan uang yang di pasang oleh orang lain yang merencanakan memboroskan uang kamu. Kontrol belanja kamu yang boros. Berhematlah untuk menghadapi masa-masa sulit.

SHIO TIKUS

Peruntungan di tahun ini tidak gemilang dan beruntung dibandingkan tahun sebelumnya. Tetap tenang dan berkepala dingin untuk mempersiapkan diri terhadap berbagai tantangan. kamu tidak boleh terburu-buru atau terlibat perdebatan dengan orang lain.

Selesaikan permasalahan dengan musyawarah agar rekan kerja kamu bisa bekerjasama dengan baik. Sebaiknya jangan membuat perjanjian hutang-piutang. Siswa atau mahasiswa harus rajin belajar dan jangan bersikap masa bodoh karena akan bisa menyebabkan studi kamu tersendat.

Pertimbangkan ucapan dan jaga cara bicara serta tindakan kamu. Jangan bertindak tergesa-gesa, terutama terhadap atasan kamu. Tahun ini tidak baik untuk berinvestasi. Harap bersabar dan tunggu waktu yang tepat.

Jangan terlalu memaksakan bekerja sampai mengorbankan waktu istirahat kamu dan juga pertahankan kebiasaan hidup sehat kamu agar terhindar dari penyakit. Perhatikan masalah kesehatan pernapasan kamu. Secara emosi pertengkaran masih terus muncul. Harap bersabar dan selesaikan segala permasalahan secara musyawarah mufakat. kamu berdua harus lebih saling memahami dan toleransi untuk menjaga hubungan sosial kamu tetap harmonis.

Keberuntungan: Keuangan bagi pemilik shio tikus tidaklah mulus dan dapat mempengaruhi pendapatan kamu, megakibatkan pendapatan kamu dan pengeluaran kamu tidak seimbang. Jangan membuat pengeluaran boros yang tidak penting. Saatnya berhemat untuk mempersipakan diri terhadap musim paceklik. Amati situasi pasar kamu dengan teliti sebelum melakukan investasi. Jangan biarkan isu-isu mempengaruhi keputusan yang telah kamu ambil. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery