Madrid – Prestasi moncer yang saat ini sedang dialami oleh Real Madrid memancing pemainnya menginginkan berbagai trofi musim ini.

Salah satu pemain Madrid yang mengungkapkan hal tersebut adalah Sergio Ramos. Pemain belakang tersebut ingin agar timnya meraih treble winner diakhir musim.

”Kami akan mencoba untuk bisa melewati pencapaian musim lalu dan mengapa kami tidak membidik treble winner. Saya akan meminta para pendukung untuk tetap setia mendukung kami,” kata Ramos, seperti dilansir dalam laman resmi klub, Kamis (1/1/2015).

”Kami ingin mereka tetap menaruh kepercayaan pada kami. Kami akan memberikan segalanya agar bisa mendapatkan musim terbaik dan merayakan berbagai gelar juara bersama mereka,” lanjutnya.

Dengan banyaknya kompetisi yang saat ini sedang diikuti oleh Real Madrid, Ramos berharap agar skuadnya terhindar dari badai cedera agar bisa tampil lebih konsisten.

”Saya berharap tim kami terhindar dari badai cedera pemain. Tahun ini setidaknya sebagus tahun lalu. Hal itu akan jadi sinyal yang bagus, meskipun kami tidak ingin hanya duduk diam dan bersantai,” tutup mantan penggawa Sevilla tersebut. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)