MU Dan Manchester City Tertarik Boyong PepeMadrid – Masa kontrak Pepe bersama dengan Madrid akan berakhir tahun 2016 mendatang. Karena itulah kini muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa Pepe tidak akan memperpanjang kebersamaannya dengan Madrid.

Seperti yang diberitakan oleh Marca, kini dua klub dari kota yang sama, Manchester United dan Manchester City saling berebut untuk mendapatkan tanda tangan pemain belakang tersebut.

Bagi Manchester United, kehadiran Pepe memang sangat diperlukan mengingat pasca hengkangnya Ferdinand, praktis belum ada pemain belakang yang memiliki kemampuan yang mumpuni.

Sementara itu, Manchester City yang memiliki hasrat untuk merengkuh trofi Liga Champions juga membutuhkan sosok bek yang tangguh dan membuat jantung pertahanannya sulit untuk ditembus.

Jika Pepe memutuskan bergabung dengan City, maka Pepe akan kembali ditangani oleh mantan bosnya, Manuel Pellegrini. Sementara jika memilih United, maka Pepe akan kembali bermain bersama Di Maria. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)