Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia C Purple 2015Jakarta – Sony Xperia C Purple merupakan smartphone canggih dari vendor ternama Sony. Mengusung layar yang terbilang cukup lebar, ponsel pintar ini menyuguhkan spesifikasi dan fitur pendukung canggih yang mumpuni.

Dengan pilihan 3 warna yang apik dan elegan yakni ungu, putih dan hitam, Sony Xperia C Purple mengusung dimensi 141.5 x 74.2 x 8.9 mm dengan bentang layar 5 inc. Layar tersebut mampu memberikan 16 juta warna dengan resolusi 540 x 960 pixel. Semakin cantik, tampilan layar tersebut diperkuat dengan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Pada sektor peformanya, Sony Xperia C Purple mengusung prosesor dari MTK MT6589 dengan kemampuan quad core 1.2 GHz. Sedangkan untuk pengolah grafisnya menyematkan GPU SGX544. Untuk mendukung kemampuan prosesor tersebut Sony masih membenamkan memori RAM sebesar 1 GB dengan tambahan memori internal sebesar 4 GB dan microSD up to 32 GB.

Beralih pada urusan jepret menjepret, Sony Xperia C Purple dibekali dengan dual kamera berkapasitas 8 MP pada bagian belakanganya dan kamera depan dengan kualitas VGA. Ini yang sedikit disayangkan dari perangkat ini, kamera depanya hanya dilengkapi dengan kamera VGA yang pastinya tidak akan memberikan hasil jepretan yang maksimal.

Berbicara mengenai harganya, untuk dapat memabawa pulang perangkat pintar ini anda harus menyiapkan budget Rp 2,7 juta. Lumayan terjangkau bukan. (Raditya Satya – www.harianindo.com)