Spesifikasi dan Harga Terbaru Ducati 899 Panigale Januari 2015Jakarta – siapa yang tak kenal dengan pabrikan motor yang tenar seantero jagat ini yakni Ducati. Pabrikan motor asal Italia ini selalu memberikan yang terbaik disetiap sesi peluncuran moge-mogenya tak terkecuali denga motor sport gede yang satu ini, Ducati 899 Panigale.

Menggunakan full fairing yang keren, motor ini terlihat gahar seperti motor balap sekelas motoGP. Tidak hanya memiliki desain apik yang keren, tunggangan ini juga memiliki peforma yang patut untuk kita intip bersama.

Motor dengan kelir warna merah disekujur tubahnya ini mengusung mesin berjenis Superquadro dengan kapasitas mesin 899 cc yang menggunakan sistem pendingin cairan, 4 katup, twin silinder, dan Desmodromic.

Racikan mesin yang cukup besar tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 143 Kw/ 195 tenaga kuda di putaran 1075 rpm dan untuk torsi maksimum yang mampu dicapai adalah 132 Nm diputaran 9000 rpm. Semua tenaga tersebut dialirkan ke ban belakang dengan rantai super kokoh shingga menjadikan Ducati 899 Panigale mampu berlari dengan top speed 250 km/ jam.

Guna menunjang keselamatan, terpatri rem cakram super canggih pada kedua rodanya. Pada rem depan menggunakan rem cakram dengan 4 kaliber piston berukuran 2 x 330 mm ABS, dan untuk belakang menggunakan 2 kaliber berukuran 245 mm.

Untuk harganya, sesuai dengan desain dan peform yang diberikan. Ducati 899 Panigale dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Per unitnya motor ini dijual dengan harga Rp 389 juta. (Jakarta – harianindo.com)