RESMI: LA Galaxy Klub Baru Steven Gerrard Musim 2015/16Liverpool – Teka-teki kemana Steven Gerrard akan berlabuh pada tahun depan terjawab sudah. Seperti dilansir dari BBC Sport (Rabu, 7/1/2015), kapten Liverpool yang akan meninggalkan Anfield pada akhir musim ini telah dikonfirmasi akan menjadi bagian dari klub MLS, LA Galaxy terhitung dari bulan Juli 2015 mendatang.

Klub asal Amerika Serikat ini mengumumkan kesepakatan yang telah dicapai kedua pihak melalui situs resminya. Gerrard pun akan mengikuti jejak langkah beberapa bintang Liga Primer Inggris yang melanjutkan karir disana setelah mencapai usia senja.

Baca juga:
LA Galaxy Konfirmasi Perekrutan Steven Gerrard
Ini Alasan Steven Gerrard Tinggalkan Liverpool di Akhir Musim
Rodgers Tidak Halangi Gerrard Untuk Hengkang

Gerrard yang sudah mengoleksi 10 gelar bersama The Reds termasuk Liga Champions di tahun 2005 mengaku senang bisa memulai lembaran baru karirnya di negeri Paman Sam. Pemain berusia 34 tahun ini menambahkan jika LA Galaxy juga merupakan tim tersukses di MLS sehingga bisa menambah koleksi piala dan medalinya.

Sementara itu, pelatih LA Galaxy, Bruce Arena mengomentari kabar gembira ini dengan memuji Gerrard adalag pemain komplit yang akan menambah kekuatan tim racikannya. Arena juga berharap Gerrard akan menjadi panutan dari pemain-pemain muda LA Galaxy. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)