Van Gaal Sebut MU Sebagai Tim Paling Sempurna Di InggrisManchester – Setelah tampil kurang meyakinkan di awal kompetisi, Manchester United sepertinya sudah mulai menemukan kembali jati dirinya sebagai salah satu klub terbaik dijagad raya.

Kepercayaan diri MU semakin bertambah lantaran 3 pemain andalan mereka yang tengah bergelut dengan cedera seperti Angel Di Maria, Daley Blind dan Marcos Rojo telah pulih kembali.

Rasa optimisme kemudian dilontarkan oleh pelatih Louis Van Gaal dengan menyebut bahwa MU adalah tim paling sempurna di Inggris.

“Kami harus bermain lebih baik karena banyak pemain yang tersedia di line-up. Daley Blind dan Di Maria misalnya, mereka sudah kembali,” ucap Van Gaal seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Rojo juga sudah tersedia di line-up. Saya berharap kami bisa melakukan itu (bermain lebih bagus). Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan,” sambung mantan pelatih Timnas Belanda tersebut.

Di klasemen sementara, Manchester United masih berada di posisi 3 dengan poin 37. Mereka kini harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester City yang berada di peringkat 1 dan 2.

“Tidak ada klub di Liga Premier Inggris yang bisa memenangkan setiap pertandingan, tapi Manchester United bisa! Itu memang tujuan kami, sama seperti Jose Mourinho, Manuel Pellegrini, Ronald Koeman atau Arsene Wenger,” tutup Van Gaal. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)