Spesifikasi dan Harga Nokia X2 2015Jakarta – Smartphone yang diluncurkan oleh nokia kali ini memiliki sentuhan berbeda dari produk yang sebelumnya. Smartphone yang dikeluarkan oleh nokia ini adalah dengan seri nokia x2. Dengan memiliki tekonologi layar IPS LCD dengan berkapasitas layar sentuh yang memiliki bentang layar 4,3 inci. Smartphone ini memiliki prosesor dual core dengan kecepatannya 1,2 ghz yang berjenis qualcomn sementara itu untuk desain grafis yang dimiliki adalah adreno 302.

Sebagai pendukung kinerja dari smartphone pintar ini dibekali dengan 1 gb RAM. Dan untuk ruang penyimpanan yang dimiliki sebagai penyimpan data dan berbagai aplikasi sebesar 4 gb untuk memory internal masih bisa juga diperluas dengan memory eksternal hingga 32 gb.

Untuk urusan kamera, smartphone ini dibekali dengan resolusi sebesar 5 mp kamera primer dan kamera berjenis VGA untuk kamera sisi depan. Sistem operasi yang dipakai ialah sistem android dengan versi 4.3 kitkat yang lengkap dengan fitur yang sudah mumpuni. Sementara itu untuk daya baterai yang dimiliki sebesar 1800 mAh dengan tipe li-ion.

Smartphone ini merupakan smartphone pintar yang telah didesain begitu canggih untuk bisa bersaing dengan smartphone kelas atas. Informasi harga terbaru dari smartphone nokia x2 ini dibandrol dengan harga Rp. 1,650,000 untuk harga baru, sementara untuk harga bekasnya sebesar Rp. 1,350,000. Demikian ulasan mengenai ponsel nokia x2 spesifikasi dan harga terbaru di awal tahun 2015. (Raditya Satya – www.harianindo.com)