Spesifikasi Smartfren Andromax G2, Harga Pertengahan Januari 2015Jakarta – Smartfren Andromax G2 dirilis dengan beberapa upgrade spesifikasi dari seri G pertama untuk meramaikan pasar gadget Indonesia. Berikut akan Harian Indo hadirkan ulasan terkait update harga di periode pertengahan Januari 2015, sekaligus dengan spesifikasi yang diusung Smartfren Andromax G2.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo di beberapa media online (Rabu, 14/1/2015), salah satu upgrade signifikan dari Smartfren yaitu dengan menghadirkan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.2GHz.

Namun walaupun terjadi peningkatan pada spesifikasi prosesor, spesifikasi lain yang dimiliki masih tergolong sangat standar. Hal tersebut tentunya tak lepas dari harga Smartfren Andromax G2 yang dibanderol dengan harga di kisaran Rp. 899.000.

Baca juga:
Spesifikasi Smartfren Andromax C3, Harga Pertengahan Januari 2015

Spesifikasi lain yang ditawarkan Andromax G2 yakni layar 4.5 inch dengan resolusi 480×854 pixels dan berteknologi TFT touchscreen, spesifikasi layar tersebut menghadirkan tampilan grafis yang kurang halus meskipun didukung dengan GPU Adreno 302. Selain itu kapasitas RAM yang tersedia juga pas-pasan dengan 512 MB, sementara untuk kapasitas memori internal tersedia seluas 4GB dan dapat diekspansi dengan slot microSD.

Smartfren Andromax G2 dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas daya 1750 mAh untuk menopang kinerja sehari-hari.

Sementara untuk fitur kamera tersedia kamera utama berkualitas 5MP dengan fitur pendukung LED Flash, Autofocus dan video record dengan resolusi 720p. Sementara di sisi depan ponsel ini tersedia kamera berkualitas 1.3 MP.(Rani Soraya – www.harianindo.com)