Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Mega 2015Jakarta – Perlu kita tahu bahwa vendor besar yang satu ini selalu menarik para konsumen dalam produk- produk yang terbarunya. Kali ini perusahaan besar ini mengeluarkan produk dengan nama samsung galaxy mega. Smartphone dengan lebar 5,8 inci ini memiliki kualitas layat TFT layar sentuh. Sementara itu untuk sistem operasi yang digunakannya adalah android dengan versi 4.2.2 yang sudah jelly bean. Smartphoneini merupakan perangkat yang ditenagai dengan prosesor dual core yang melaju dengan kecepatan 1,4 ghz.

Untuk menambah kelancaran saat digunakan smartphone ini dibekali dengan 1,5 gb RAM. Sementara itu tersedia pula ruang oenyimpan data dan file 8 gb memory internal dan masih bisa diekspansi dengan memoy eksternal hingga 32 gb.

Samsung memang mengahdirkan produk handalan sehingga tidak heran jika produk ini banyak laku dipasaran. Smartphone ini juga memiliki resolusi kamera yang cukup baik, dengan 8 mp kamera belakang serta 2 mp kamera depan yang bisa anda gunakan sebagai vedio call atau untuk selfie.

Perangkat pintar ini tergolong pada phablet yang memiliki ketahanan yang lama jika digunakan. Daya yang dimilikinya sebesar 2600 mAh. Untuk harga terbaru dari samsung galaxy mega ini sebesar Rp 3,000,000 untuk harga barunya dan Rp.2,250,000 untuk harga bekasnya. (Raditya Satya – www.harianindo.com)