Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 4 2015Jakarta – Kali ini samsung memberikan sentuhan baru terhadap produk yang dibuatnya, samsung dengan nama samsung galaxy note 4 ini hadir dengan perangkat yang lengkap dan canggih. Dengan layar 5,7 inci ini memiliki teknologi amoled dengan multi touch screen, lengkap dengan pelindung layar bertipe corning gorilla glass 3. Sementara itu untuk urusan CPU yang dimiliki, perangkat ini ditenagai dengan quar core yang memiliki laju kecepatan 2,7 ghz.

Sebagai pendukung kinerja, dibenamkan pula RAM sebesar 3 gb. Untuk ruang penyimpanan, perangkat pintar ini dilengkapi dengan 32 gb memory internal dan masih bisa di ekspansi dengan memory eksternal hingga 128 gb.

Untuk segi fotogrfai, perangkat pintar ini memiliki resolusi kamera sebesar 16 mp untuk kamera primer serta 3,7 mp untuk kamera depan. Untuk urusan kamera perangkat ini menawarkan berbagai fitur di dalamnya dengan lengkap. Untuk kualitas yang dihasilkan juga tidak lagi kita ragukan. samsung galaxy note 4 ini menggunakan sistem android dengan versi 4.4.4 (kitkat). Daya baterai yang dimiliki oleh smartphone ini sebesar 3220 mAh.

Perangkat pintar ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan dari segi spesifikasi yang dimilikinya sehingga tidak heran jika dibandrol dengan harga yang mahal. Informasi harga samsung galaxy note 4 di pertengahan awal tahun 2015 sebesar Rp. 8,850,000 untuk harga baru, sementara untuk harga bekas sebesar Rp. 8,350,000. (Raditya Satya – www.harianindo.com)