Home > Otomotif > Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio Fino FI 2015

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio Fino FI 2015

Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio Fino FI 2015Jakarta – semakin ketatnya persaingan otomotif saat ini menjadikan pabrikan motor memberikan daya inovasi dan kreasinya kepada para konsumen. Tak terkecuali dengan konsep matic yang satu ini, mengusung desain semi modern dan klasik bergaya retro, Yamaha memiliki matic yang mempunyai desain unik yakni Yamaha Mio Fino.

Yang lebih ciamik lagi, motor ini diabanderol denga harga yang cukup terjangkau dan kompitif jika dibandingakn dengan rival dari pabrikan lain yaitu Honda Scoopy fi. Meski memiliki harga yang relatif mura namun matic ini tidak bisa disebut murahan karena ia sudah dibekali dengan teknologi tercanggih saat ini.

Sesuai dengan namanya Yamaha Mio Fino FI, matic ini telah menggunakan teknologi FI (Ful Injeksi) dari yamaha yakni YMJET FI. Dengan adanya teknologi ini menjadikan motor lebih irit dan pastinya ramah lingkungan.

Pada sektor peformanya, Yamaha Mio Fino FI telah disisipkan mesin berkapasitas 125 cc, SOHC, 4 tak, dan menggunakan satu silinder. Tenaga yang mampu dihasilkan dari motor ini adalah 7,75 PS pada 8500 rpm dan torsi yang mampu dicapai adalah 8,5 Nm pada 5000 rpm.

Untuk mengetahui tingkat keiritanya, Yamaha Mio Fino FI pernah melakoni uji irit bahan bakar. Per 1 liternya matic ini mampu menempuh jarak hingga 52 km. Untuk harganya sendiri per Januari 2015 Yamaha Mio Fino FI dibanderol dengan kisaran harga Rp 15 juta. (Raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Simak, Cara Mengurus STNK Yang Hilang

Simak, Cara Mengurus STNK Yang Hilang

Jakarta – Seringkali kita kehilangan surat-surat yang berharga, entah itu karena lupa menaruhnya dimana atau ...