Spesifikasi Dan Harga Mobil Honda Mobilio 2015Jakarta – Mobil Honda Mobilio di Indonesia mulai diperkenalkan tanggal 25 januari 2014. Sekmen yang dibidik adalah mobil keluarga yang memuat sampai 7 orang. Beberapa fitur canggih ditawarkan pada tiap type Honda Mobilio yang ramah lingkungan. Honda Mobilio termasuk jenis mobil LCGC ( low cost green car) mobil murah yang ramah lingkungan karena emisi gas buang yang minimal.

Mobil Honda Mobilio mempunyai Pilihan  warna yang sungguh menawan yakni alabaster sylver, polished metal metallic, brilliant gold metallic, dyno blue pearl, taffeta white, lionized bronze, dan crystal black pearl. Konstruksi body didukung teknologi G-CON atau G-FORCE TECH, dengan struktur body ACE yang kokoh. Desain interior juga tak kalah dengan eksteriornya, ruang yang lapang hingga muat 7 penumpang dirasa cukup memuaskan sebagai mobil keluarga untuk liburan bersama..

Untuk urusan dapur pacu jangan khawatir, karna teknologi terbaru telah disematkan oleh Pabrikan HONDA, yaitu Honda-iVTEC SOCH dengan kapasitas energy maksimum 118 ps pada 6600 RPM. Sehingga mobil ini irit bensin dengan tenaga pacu yang maksimal. Untuk urusan harga cukup bersaing dengan mobil merk lain yang sekelas.

Namun mengingat teknologi yang di usung Honda Mobilio cukup mengesankan, maka tak heran banyak peminat mobil murah yang  menginginkan mobil ini terparkir di garasi meraka. Untuk type termurah adalah seri SM/T yakni dikisaran 163,5 juta dan yang termahal adalah type E CVT Prestige seharga 217 juta yang dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan yang berkelas. (Raditya Satya – harianindo.com)