Spesifikasi dan Harga All New Honda CR- V 2015 Resmi Diluncurkan di IndonesiaJakarta – akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan generasi penerus dari Honda CR- V. Mengusung tampilan luar yang lebih garang, All New Honda CR- V 2015 akan meramaikan pasar otomotif tanah air.

Sebagai generasi penyempurna, banyak fitur baru yang dijejalkan pada All New Honda CR- V 2015 ini. Tampilan depanya semakin terlihat elegan berkat adanya griil yang menyatu dengan pencahayaan depan serta tambahan bumper belekang yang terlihat lebih garang.

Semakin sempurna dan terang, lampu depan dari All New Honda CR- V 2015 sudah menggunakan lampu projector HD yang mengusung teknologi LED sehingga menjadikan pencahayaanya semakin maksimal.

Tidak hanya sampai di situ, perubahan nyata nampak pada bagian kaki- kainya dengan memasang velg berukuran 17 inc pada bagian kaki depanya dan 18 inc pada bagian belakangnya dengan velg berbahan alloy. Semakin elegan berkat adanya new exclusive stop lamp dan pada varian tertinggi mobil ini juga sudah tersematkan tombol otomatis untuk membuka dan menutup bagasi.

PT HPM menyediakan 4 tipe yang dapat anda pilih yakni All New Honda CR- V 2015 2.0 liter M/ T yan dibanderol dengan harga Rp 395 juta, tipe 2.0 L A/ T dibanderol dengan harga Rp 405 juta, tipe 2.4 liter A/ T dibanderol dengan harga Rp 439 juta dan yang terakhir adalah tipe 2.4 liter Prestige dengan banderol harga Rp 477,5 juta. (Raditya Satya – www.harianindo.com)