Yamaha Rilis Xeon RC 2015 Dengan Varian Warna BaruJakarta – persaingan ketat kelihatanya selalu mewarnai pangsa pasar otomotif tanah air. setelah pihak Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Vario 150 Esp pada Rabu 14 Januari 2015. Tak lama setelahnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) seakan tak mau ketinggalan dan memperkenalkan varian baru yang ada di kelas motor matic.

Varian baru tersebut adalah dilakukanya perombakan striping dari Yamaha Xeon RC 2015 dengan mengusung konsep ‘Burning The Racer Heart’ yang hadir dalam tiga pilihan warna pilihan yakni Strom Black, Vilocity White, dan Lumire Blue.

Meski mengusung varian warna baru, untuk sektor engine-nya Xeon RC 2015 dibekali denga mesin yang sama dengan varian standart pada umumnya. Langkah ini ditujukan oleh pihak YIMM untuk memberikan peresembahan terbaik bagi para konsumen.

Mereka pun juga optimis, dengan diluncurkanya tiga pilihan warna yang lebih berkarakter ini para konsumen akan mendapatkan pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan karakter penggunanya. Yamaha Xeon RC 2015 dengan strip baru ini dibanderol dengan harga Rp 15,5 juta on the road Jakarta.

Pada kesempatan sebelumnya, pihak YIMM sendiri telah meluncurkan atic baru dengan teknologi yang baru pula yakni Yamaha Mio M3 Blue Core. Matic ini sendiri bersaing ketat dengan rival abadinya Honda BaAT yang juga mengusung teknologi baru yang ia beri nama eSP. (Raditya Satya – harianindo.com)