Franck Ribery Ingin Rasakan Treble Lagi Bersama Bayern MunchenMunchen – Bintang Bayern Munchen asal Prancis, Franck Ribery, menyatakan dirinya sangat menginginkan untuk bisa mengulang treble bersama Bayern. Seperti dilansir dari Sports Mole (Senin, 19/1/2015), winger Bayern ini mengakui jika dirinya rindu akan perasaan yang didapatkannya ketika mengantar Bayern meraih treble di musim 2012/13. Ribery menjadi salah satu aktor penting di Bayern yang kala itu sukses menyabet trofi Bundesliga, Liga Champions, dan DFB Pokal. Saat itu Bayern masih dibesut pelatih Jupp Heynckes.

Ribery pun bertekad untuk berusaha sekuat tenaga membantu Bayern meraihnya kembali di era Pep Guardiola ini. Tekad Ribery ini bukannya tak berdasar. Bayern saat ini masih memiliki peluang besar di tiga ajang yang diikutinya. Philipp Lahm cs kini unggul 11 poin atas rival terdekatnya, VfL Wolfsburg, di Bundesliga. Sementara Die Roten juga masih berlaga di DFB Pokal dan akan bertemu Eintracht Braunschweig di bulan Maret mendatang.

Baca juga:
Hengkang Dari Real Madrid, Robben Moncer Bersama Bayern Munich
Agen Sebut Thomas Muller Siap Tinggalkan Bayern Munchen, Manchester United Siaga

Di ajang Liga Champions, Bayern akan menghadapi wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk, di babak 16 besar Liga Champions. Laga ini juga akan diadakan di bulan Maret seperti DFB Pokal.

Jika menilik dari performa mereka di paruh musim, lawan-lawan Bayern patut mewaspadai kejutan yang akan mereka hadirkan di musim ini. Terutama karena mereka diperkuat bintang-bintang yang tengah on fire seperti Manuel Neuer, Arjen Robben, dan masih banyak lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)