Video Ciuman Chika Jessica Dan Dwi Andhika Hebohkan Dunia Maya



28/01/2015

Video Ciuman Chika Jessica Dan Dwi Andhika Hebohkan Dunia MayaJakarta – Sejak putus dari Ade Govinda, Chika Jessica memang belum nampak menggandeng pria lain. Namun kini, artis berusia 26 tahun tersebut mulai terlihat dekat dengan rekan sesama artis, Dwi Andhika.

Kedekatan antara Dwi Andika dan Chika Jessica terlihat ketika keduanya mengunggah sebuah video lucu yang menggambarkan akan berciuman didalam mobil.

Dan untuk memberikan kesan, video tersebut diberi label CKDK yang merupakan inisial dari nama mereka masing-masing. Telah ada 3 video lucu CKDK yang kini banyak mendapat komentar beragam dari pengguna Instagram lainnya.

Dalam video yang hanya berdurasi beberapa detik tersebut, terlihat Chika dan Andhika akan berciuman. Namun tiba-tiba pria berusia 28 tahun tersebut justru memperbaiki bulu mata Chika yang hampir copot.

Di video yang kedua dan ketiga juga tetap dalam setting yang sama. Namun bedanya kini giliran Chika yang matanya belekan dan membuat Andhika membatalkan niatnya untuk mencium wanita yang kini tampil sebagai host Dahsyat tersebut. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery