Spesifikasi Dan Harga Advan Barca 5 Januari 2015Jakarta – Smartphone dengan besutan baru dari advan menawarkan spesifikasi yang unggul. Smartphone ini diberi nama advan barca 5 yang memiliki prosesor octa core dengan kelajuan yang cukup mumpuni dengan smartphone kelas menengah. Samrtphone ini memiliki bentang layar 5 inci dengan memiliki tipe layar IPS LCD sedangkan untuk pengolah grafisnya GPU mail 400mp.

Smartphone ini memnag memiliki banyak kelebihan ditingkat smartpone kelas menengah. Disokong dengan adanya RAM 1 gb sebagai kinerja smartphone. Bagi mereka yang menyukai bermain game maka bisa menggunakan smartphone ini. Smartphone ini memiliki memory internal sebesar 8 gb yang bisa memyimpaan banyak data dan file selain itu juga bisa diperluas melalui memory eksternal hingga 32 gb.

Untuk fotografi smartphone ini menawarkan resolusi yang cukup mumpuni, dengan memiliki 8 mp untuk kamera belakang. Sementara di kamera depannya juga dibenamkan 8 mp yang bisa digunakan untuk video call dan juga selfie. Untuk sistem operasi yang digunakan adalah versi 4.4.2 yang sudaj kitkat. Untuk itulah smartphone sudah sepantasnya bersaing dengan smartphone kelas mennegah yang lainnya.

Untuk daya baterai yang dimiliki smartphone ini adalah 2300 mAh untuk baterai bertipe li- ion. Sementara itu untuk informasi harga di akhir januari 2015 smartphone ini dibandrol dengan harga Rp. 1,999,000 untuk harga baru dan Rp. 1,650,000 untuk harga second. (Raditya Satya – www.harianindo.com)