Spesifikasi Dan Harga Andromax C3 Januari 2015Jakarta – Andromax C3 memiliki spesifiaksi yang unggul dengan menawarkan banyak fitur, jia kita lihat performa yang dimilikinya sangatlah handal. Smartphone ini termasuk pada tataran ponsel kelas menengah, yang sangat laris dipasaran. Smartphone ini menggunakan prosesor dual core dengan kecapatan 1 ghz.

Sementara untuk penyokong kinerja dari andromax C3 membekali RAM 512 mb. Teknologi prosesor yang digunakan adalah cortex A7. Untuk ruang penyimpan berbagai data dan juga file dibenamkan memory internal sebesar 4 gb yang juga masih bisa diekspansi dengan microssd up to 32 gb. Andromax C3 ini memiliki bentang layar 4 inci dan berteknologi TFT kapasitas layar sentuh.

Andromax C3 ini dibekali dengan kamera 3,15 mp lengkap dengan fitur lengkap dan canggih. Untuk sistem operasi yang digunakannya adalah android versi 4.4.2. smartphone ini sudah mumpuni jika digunakan dengan menawarkan performa yang cukup bagus. Untuk ketahanan baterai yang dimilikinya, smartphone ini memiliki 1400 mAh, dengan tipe li-ion.

Untuk informassi harga terbarudi akhir januari 2015 andromax C3 dibandrol dengan harga yang sangat murah, yang bisa di beli oleh kalangan bawah. Dengan harga Rp. 599,000. Demikian itulah yang bisa saya sampaikan di kesempatan kali ini. Harga yang murah anda sudah bisa menikmati kelengkapan fitur yang dimilikinya. (Raditya Satya – www.harianindo.com)