Porsche Cayman dan 911 Targa 4S Segera Dirilis di IndonesiaJakarta – pada hari Kamis (29/1/2015) pasar otomotif tanah air akan kembali diramaikan dengan mobil sport dikelas mobil higt level dari jajaran produk Porshe yakni Porsche Cayman dan 911 Targa 4S. Rencananya mobil seharga miliaran rupiah tersebut akan di launcing di Ritz Carlton Pasific Place SCBCD, tidak hanya dihadiri oleh para petinggi Porsche Indonesia awak media pun akan turut diundang dalam acara tersebut.

Untuk mobil Porsche Cayman akan tampil lebih memukau dikarenakan desainya yang lebih fresh yakni perombakan pada bagian spakbor serta beberapa sentuhan teranyar lainya. Oleh karena itu mobil ini pun terlihat lebih elegan dan sporty jika dibandingkan dengan varian sebelumnya.

Tak hanya sampai disitu, perombakan juga dialami pada sektor pencahayaanya yang sudah mengunakan LED Running Light dan satu hal lagi yang menarik adalah mesin yang menggunakan kapasitas mesin 3,6 liter V6.

Sementara untuk New Porsche 911 Targa 4s 2015 juga akan hadir dengan paras cantik dan menawan berkat atapnya yang dapat dibuka dan perombakan penyempurnaan pada bagian belakangnya. Untuk peformanya sendiri, mobil ini dikalim mampu menghasilkan tenaga sebesar 400 tenaga kuda/ hp di putaran 7.400 rpm.

Namun sampai saat ini pihak Porsche Indonesia sendiri masih enggan untuk menyebutkan berapa banderol dari kedua mobil tersebut. Namun yang pasti anda harus siap- siap mempersiapkan budged diatas Rp 1 miliar untuk membeli salah satu andalan Porsche tersebut. (Raditya Satya – harianindo.com)