Spesifikasi dan Harga Samsung galaxy A7 Januari 2015Jakarta – Smartphone yang mengusung dual sim card ini telah ramai dipasaran, tidak heran jika produk keluaran samsung ini selalu menghadirkan smartphone pintar dengan menawarkan spesifikasi canggih.  Samsung dengan nama samsung galaxy A7 ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4g LTE. Samsung galaxy A7 ini telah mengusung layar dengan teknologi super amoled yang memiliki bentang layar 5,5 inci.

Sementara disisi dapur pacu yang dimilikinya, smartphone ini menggunakan quar core dengan laju 1,5 ghz. Untuk desain grafis yang dimilikinya menggunakan adreno 405. Sebagai penyokong kinerja dari smartphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2 gb.

Ruang penyimpanan dari smartphone pintar ini dibenamkan kapasitas sebesar 16 gb memory internal dan bisa diperluas dengan memory eksternal hingga 64 gb. Fotografi yang disuguhkan oleh smartphone ini terbilang berkualitas tinggi. Sebesar 13 mp untuk kamera utama dan 5 mp untuk kamera depan. Samsung galaxy A7 ini  menggunakan OS android versi 4.4.4. dan dibekali dengan fitur andalan. Untuk daya baterai yang dimiliki sebesar 1900 mAh yang bertipe li- ion.

Informasi harga dari samsung galaxy A7 di akhir januari 2015 ini dibandrol dengan harga sebesar 6 hingga 7 juta rupiah. Harga yang cukup mahal ini sesuai dengan performa yang dimiliki oleh samsung galaxy A7. (Raditya Satya – harianindo.com)