Juventus Harus Jual Paul Pogba Jika Ingin Raih Trofi Liga Champions



30/01/2015

Juventus Harus Jual Paul Pogba Jika Ingin Raih Trofi Liga ChampionsTurin – Setiap klub sepak bola Eropa pasti ingin mengangkat trofi Liga Champions. Namun bagaimana jadinya jika syarat untuk meraih tersebut harus merelakan pemain andalannya untuk dijual terlebih dahulu ?

Saran itulah yang disampaikan oleh agen Paul Pogba, Mino Raiola, yang mengatakan agar klub asal Turin tersebut menjual Pogba dengan harga tinggi dan dananya bisa digunakan untuk membeli beberapa pemain berkualitas.

“Ayah saya selalu mengatakan bahwa lebih baik menyesal karena telah menjual, ketimbang menyesal karena tidak atau terlambat menjual. Jika Juve tidak menjual Pogba, maka mereka tidak akan punya uang yang cukup untuk membangun tim yang bisa menjuarai Liga Champions,” tutur Raiola, seperti dikutip La Gazzetta Dello Sport.

“Sebaliknya, jika ingin Pogba bertahan, maka Juve juga tetap harus membangun tim yang kuat dan juga menunjang perkembangan Pogba. Namun kembali lagi, Anda tak bisa membangun tim yang kuat tanpa dana dari penjualan pemain. Menjual Pogba harus selalu menjadi pertimbangan bagi Juve, terlepas dari akan digunakan untuk apa uang itu nantinya,” saran sang agen super.

Bersama dengan Juventus, Paul Pogba yang sempat dibuang oleh Manchester United justru menjelma menjadi pemain yang sangat berbakat. Pemain asal Prancis ini menjadi otak serangan dan aktor dibalik kemenangan yang telah diraih Juventus selama ini. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery