Info Transfer: Bayern Munchen Mundur Dari Perburuan Marco Reus



30/01/2015

Info Transfer: Bayern Munchen Mundur Dari Perburuan Marco ReusMunchen – Bayern Munchen dikabarkan sudah tak tertarik lagi mengejar bintang Borussia Dortmund, Marco Reus. Seperti dilansir dari Bleacher Report (Jumat, 30/1/2015), sebagaimana dikutip dari Bild, raksasa Bavaria memutuskan untuk tak lagi melakukan penawaran terkait pemain berusia 25 tahun tersebut. Reus yang kontraknya di Signal Iduna Park akan habis pada 2017 sebelumnya dikabarkan akan mengikuti langkah dua mantan kompatriotnya, Mario Gotze dan Robert Lewandowski, untuk berlabuh ke Allianz Arena.

Baca juga:
Dortmund Sodorkan Kontrak Baru untuk Reus Tanpa Klausul Pelepasan
Info Liga Jerman: Philipp Lahm Minta Marco Reus Bertahan Demi Bundesliga

Dengan demikian, kini raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, menjelma menjadi favorit utama perburuan Reus. Sudah bukan rahasia umum lagi jika Los Blancos sangat ngebet bisa mendapatkan tanda tangan Reus yang memiliki harga sangat murah. Reus hanya memiliki nilai jual 25 juta euro. Sebuah angka yang akan sangat mudah dikeluarkan oleh jawara Liga Champions musim lalu ini.

Chelsea dan Manchester United menjadi pesaing Madrid yang datang dari Liga Primer Inggris. Meski demikian, Madrid tetap memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan Reus berdasarkan sumber dari media-media di Jerman dan Spanyol. (Galang Kenzi Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery