Real Madrid Tetap Berbahaya Walau Tanpa Cristiano Ronaldo



31/01/2015

Real Madrid Tetap Berbahaya Walau Tanpa Cristiano RonaldoMadrid – Pada pertandingan sebelumnya, pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapatkan kartu merah. Akibatnya, CR7 akan absen dalam beberapa pertandingan, termasuk saat Madrid menjamu Real Sociedad (31/01/2015).

Namun ketidak hadiran Ronaldo dilapangan diyakini tidak akan mempengaruhi ketajaman Madrid dalam menjebol gawang lawan. Karena Los Galaticos masih memiliki banyak pemain yang kemampuannya tidak kalah dibanding dengan pemain timnas Portugal tersebut.

Salah satu yang yakin terhadap kekuatan Madrid tanpa Ronaldo adalah mantan pelatih Manchester United, David Moyes. Moyes mengatakan bahwa Ronaldo hanyalah 1 orang dari sederet pemain bintang yang dimiliki oleh Madrid.

“Cristiano adalah salah satu pemain terbaik dunia, jika bukan yang terbaik. Tapi Real Madrid memiliki begitu banyak pemain bagus, tidak hanya Cristiano Ronaldo.

“Mereka memiliki kecepatan yang begitu luar bisa dengan adanya Gareth Bale dan James, jadi kami harus berhati-hati saat menguasai bola karena mereka memiliki kemampuan serangan balik.” ujar pria Skotlandia itu dikutip Inside Spanish Football.

Tanpa kehadiran Ronaldo, maka pelatih Carlo Ancelotti akan merubah gaya bermai dengan memanfaatkan karakter yang dimiliki oleh pemain pengganti lainnya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery