Pellegrini Yakin Frank Lampard Akan Diterima Dengan Baik Oleh Fans Chelsea



31/01/2015

Pellegrini Yakin Frank Lampard Akan Diterima Dengan Baik Oleh Fans ChelseaLondon – Pekan ini, Manchester City akan bertandang ke kandang Chelsea. Dengan begitu, Frank Lampard yang kini berseragam City akan menjejakkan kakinya pertama kali ke Stamford Bridge sebagai lawan.

Pertandingan yang berstatus “Big Match” ini tentu tidak akan disia-siakan oleh fans Chelsea yang ingin melihat kembali mantan pemain andalannya tersebut.

Karena itulah, pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, optimis bahwa pemain berusia 36 tahun tersebut tetap akan diterima dan disambut meriah oleh suporter “The Blues.”

“Saya bukan cuma berharap, saya yakin Frank akan menerima sambutan istimewa di Chelsea. Dia adalah pemain top. Bisa jadi Frank adalah salah satu pemain paling penting dalam sejarah Chelsea. Dia sudah memberikan banyak hal kepada mereka,” terang Pellegrini kepada ESPN.

Pellegrini juga menambahkan bahwa Lampard sudah tidak mendapat tempat lagi di Chelsea. Karena itulah dirinya berniat untuk menampung tenaga mantan pemain timnas Inggris tersebut.

“Jika Frank tidak mendapat kesempatan bermain di Chelsea lagi, kami tentu menampungnya. Ini semua bukan salah Frank. Saya yakin fans Chelsea akan menyambutnya dengan baik.” tutup Pellegrini.

Di klasemen sementara, Chelsea dan Manchester City berselisih 5 poin. City akan semakin tertinggal jika tidak mampu membawa pulang poin sempurna dari Stamford Bridge. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery