Spesifikasi dan harga Huawei Honor 3X januari 2015Jakarta – Besutan dari hauwei ini memang berbeda dengan smartphone yang lainnya, yang menjadikan besutan dari huawei unggul jika kita lihat dari peformanya. Untuk performa yang dimiliki dari Huawei Honor 3X ini menggunakan prosesor octa cojre dengan mempunyai kelajuan kinerja hingga 1,7 ghz. Untuk itu sudah cukup mumpuni jika digunakan bagi anda yang ingin memiliki smartphone dengan kecepatan yang lancar.

Sementara itu untuk pendukung performa dari  smartphone ini di bekali dengan RAM sebesar 2 gb. Sebagai ruang penyimpan data, file serta berbagai aplikasi disematkan emmory internal sebesar 16 gb yang bisa diekspansi hingga 64 gb untuk memory eksternal.

Smartphone ini memiliki kualitas layar IPS LCD dengan bentang 5,5 inci. Dengan menawarkan fotografi yang bagus dengan resolusi sebesar 13 mp kamera utama  dan 5 mp untuk kamera depan. Smartphone ini menggunakan OS berupa android di versi 4.2 yang sudah jelly bean. Untuk daya baterai yang dimilikinya, smartphone ini di bekali dengan 3000 mAh dengan tipe li-po.

Smartphone ini merupakan kelas menengah sehingga harga yang ditawarkan juga cukup mahal. Namun, untuk kualitas yang dimiliki tidak lagi diragukan. Informasi terbaru harga dari Huawei Honor 3X dibandrol dengan harga Rp. 3,499,000. Dengan harga yang lumayan mahal tersebut anda sudah dapat menikmati spesifikasi unggul. (Raditya Satya – harianindo.com)