Keunggulan dan Spesifikasi Dari Honda Vario 150 eSP 2015Jakarta di awal tahun 2015 ini PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan gebrakan dengan merilis generasi terbaru dari matic andalan mereka yakni New Honda Vario 150 eSP 2015. AHM sendiri mengklaim bahwa sekuter maticnya tersebut memiliki berbagai fitur unggulan yang lebih mumpuni dan modern dari varian sebelumnya.

Salah satunya adalah disektor mesinya, pada varian terbaru dari Honda Vario eSP ini pihak pabrikan telah menyematkan mesin yang cukup bongsor di kelasnya yakni 150 cc. Selain itu hadir pula teknologi canggih baru lainya seperti Answer Back System, menggunakan dual headlamp LED dan menggunakan pula ban tubeles.

Maka tak ayal apabia motor ini memilik peforma yang mumpuni, pada sebuah uji kecepatan matic ini mampu melakukan akselerasi 0 – 200 m hanya dengan waktu 11,9 detik. Sementara top sped yang dapat dicapai dari matic Honda ini adalah 102 km/ jam.

Dengan menggunakan teknologi eSP matic ini di daulat sangat irit dalam penggunaan bahan bakar. Hal ini dapat di lihat bahwa per liternya motor ini mampu menempuh jarak 52,9 km. Selain itu terdapat pula serifikat EURO 3 yang menjanjikan motor ini sangat ramah lingkungan.

Tak cukup sampai disitu, Honda Vario eSP 2015 juga memiliki fitur canggih lainya yakni ACG Starter. Dengan adanya teknologi ini membuat Honda Vario eSP lebih senyap suara ketika dihidupkan pertama kali. (Raditya Satya – harianindo.com)