Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja 150rr Januari 2015



1/02/2015

Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja 150rr Januari 2015Jakarta – bagi para pecinta motor sport tanah air tentu sudah tidak asing dengan motor garang yang satu ini. Diluncurkan pertama kali pada tahun 2002, Kawasaki Ninja 150rr masih menjadi primadona motor sport di Indonesia. Selain memiliki desain apik dengan full fairing tunggangan besi dari Kawasaki memiliki peforma yang mumpuni.

Pada tahun 2014 kemarin, Kawasaki Ninja 150rr mendapatkan sentuhan baru baik dalam segi desain dan teknologinya. Dalam segi eksteriornya motor ini memiliki paras yang lebih berkarakter dari varian sebelumnya.

Pada sektor peformanya sendiri, Kawasaki Ninja 150rr menggendong mesin berkapasitas 150 cc, 2 langkah/ 2 tak, menggunakan 1 silinder, 6 kecepatan, berteknologi Cranked Case, Redd Valve serta mengadopsi sistem pendingin cairan.

Selain menggunakan mesin apik dari Kawasaki, Kawasaki Ninja 150rr sudah menggunakan teknologi teranyar yakni Super KIPS (Kawasaki Integrated Power Valved System) serta teknologi HSAS (High- Performance Scondary Air System). Kedua teknologi tersebut menjadikan peforma dari engine Kawasaki Ninja 150rr semakin maksimal dan siap digeber dijalanan.

Namun yang cukup disayangkan, Kawasaki Ninja 150rr masih menggunaksn sistem karburator dan 2 tak. Tentu hal ini membuat konsumsi bahan bakarnya tidak seefisien/ irit apabila dibandingkan dengan mesin yang mengadopsi sitem 4 tak atau yang menggunakan sistem full injeksi.

Untuk harganya sendiri, Kawasaki Ninja 150rr per unitnya dibanderol dengan harga Rp 35 juta road to Jakarta. (Raditya Satya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery