Spesifikasi New Smartfren Andromax C2, Harga Terbaru Awal Februari 2015Jakarta – Smartfren memang telah merilis seri terbaru Andromax C3, namun ternyata masih banyak penggemar Andromax C2 yang membuat Smartfren kembali merilis Andromax C2 dengan spesifikasi yang lebih mumpuni. Salah satunya New Andromax C2 kini hadir dengan OS Android KitKat dan dilengkapi dengan kamera depan 1.3MP.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo dari beberapa media online (Senin, 2/2/2015), New Smartfren Andromax C2 kini dilabeli dengan harga lebih terjangkau, yakni Rp. 699.000.

Dari sektor dapur pacu Smartfren tetap mengandalkan prosesor Dual-Core 1.2GHz yang dipadukan pengolah grafis Adreno 302, kapasitas RAM sebesar 512MB dan kapasitas penyimpanan lewat memori internal seluas 4GB plus slot microSD.

Smartphone ini juga hadir dengan fitur Dual-SIM (GSM-CDMA) yang telah mendukung koneksi 3G EVDO Rev. A dengan kecepatan download up to 3.1Mbps dan ditopang baterai dengan kapasitas daya 1500mAh.

Sementara untuk fitur kamera, kini New Andromax C2 hadir dengan upgrade berupa kamera utama 5MP FF dan kamera depan 1.3MP. (Rani Soraya – www.harianindo.com)