WhatsApp Dapat Tambahan Fitur Video Calling?California – Aplikasi layanan pesan instan WhatsApp dikabarkan akan mendapat fitur baru berupa video calling atau panggilan video.

Seperti dilansir dari IBtimes (Selasa, 3/2/2015), fitur terbaru yang masih dalam tahap pengembangan ini “dibocorkan” sendiri oleh sang pendiri WhatsApp, yakni Jam Koum, yang mengungkap bahwa fitur panggilan video akan diintegerasikan dalam aplikasi besutan mereka. Sayangnya sejak dibocorkan pada tahun lalu dan sempat dikabarkan tersedia pada Q4 2014, hingga saat ini fitur tersebut tak juga muncul untuk para pengguna.

Namun sebuah info yang didapat dari sumber terpercaya mengungkapkan bahwa saat ini fitur video calling telah tersedia dalam versi beta terbaru yang diluncurkan untuk Android. Menurutnya selain penambahan fitur video calling, juga terdapat perubahan dalam desain antarmuka yang telah diperbarui, serta tambahan tabulasi baru yang berfungsi untuk panggilan, kontak, dan chatting. Tertarik? Walau belum diluncurkan secara resmi, mungkin Anda bisa langsung mencoba fitur video call dengan mengunduh versi beta terbaru dari WhatsApp di Google Playstore. (Rani Soraya – www.harianindo.com)