Info Transfer: Dani Alves Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim



5/02/2015

Info Transfer: Dani Alves Tinggalkan Barcelona di Akhir MusimBarcelona – Fullback Barcelona, Dani Alves, diklaim oleh sang agen siap meninggalkan Camp Nou pada akhir musim 2014/15 ini. Seperti dilansir dari The Guardian (Rabu, 4/2/2015), bek berkebangsaan Brasil ini belum juga mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari Blaugrana meski kontraknya akan segera habis di musim panas ini. Hal ini lah yang membuat sang agen, Dinorah Santana, yakin jika kliennya sudah tidak diinginkan Barcelona.

Santana pun menegaskan jika dirinya akan segera mencari klub baru yang ingin menggunakan jasa Alves pada musim mendatang.

Baca juga:
Info Transfer: VfL Wolfsburg Resmi Datangkan Andre Schurrle Dari Chelsea
Info Transfer: Bayern Munchen Mundur Dari Perburuan Marco Reus
Info Transfer: AC Milan Dapatkan Salvatore Bocchetti Dengan Status Pinjaman

Alves sudah menghabiskan total tujuh musim bersama klub Catalan ini. Bergabung sejak 2008, mantan pemain Sevilla ini sudah mempersembahkan dua trofi Liga Champions dan empat gelar La Liga Spanyol. Meski kini Barcelona mengalami krisis pemain belakang, kemungkinan besar mereka akan membiarkan Alves untuk hengkang.

Belum diketahui kemana Alves akan berlabuh. Namun ada kemungkinan bek berusia 31 tahun ini akan pindah ke klub Liga Primer Inggris. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery