Gulung AS Roma, Fiorentina Tantang Juventus Di Semifinal



5/02/2015

Gulung AS Roma, Fiorentina Tantang Juventus Di SemifinalRoma – Sepertinya, Fiorentina tetap menjaga asanya untuk dapat merebut gelar juara Coppa Italia 2014/2015. Bahkan tim racikan dari Vincenzo Montella ini kini sudah masuk ke babak semifinal.

Dimana tiket babak semifinal tersebut berhasil diraih Fiorentina setelah mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0 (0-0) tepatnya di babak perempat final yang berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (4/2) dini hari tadi.

Gol kemenangan Fiorentina sendiri disumbangkan oleh Mario Gomez yang berhasil memborong semua gol. Ketika pertandingan berlangsung di menit ke65, Gomez berhasil membuka keran golnya. Bomber yang berasal dari Jerman tersebut berhasil memberikan kemenangan bagi Fiorentina du amenit sebelum laga berakhir.

Alhasil dengan golnya tersebut, di babak semifinal Fiorentina akan bertemu dengan Juventus. Sebagai informasi bahwa di babak semifinal nanti, yang digunakan adalah format kandang-tandang. Dimana untuk leg yang pertama akan dilangsungkan pada tanggal 4 maret 2015 bertempat di kandang Si Nyonya Tua, julukan Juventus. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery