Walikota Surabaya Kembali Sabet Penghargaan Prestisius



5/02/2015

Walikota Surabaya Kembali Sabet Penghargaan PrestisiusSurabaya – Tri Rismaharini yang menjabat sebagai Wali Kota Surabaya memiliki prestasi yang semakin mencuat. Hal ini dikarenakan ia kembali mendapatkan sebuah pengakuan dari dunia internasional berkaitan dengan prestasinya memimpin Kota Pahlawan.

Pada kesempatan ini penghargaan berasal dari World Mayor Prize (WMP), dimana mereka setiap tahunnya memberikan penghargaa kepada wali kota yang terbaik dunia. Sebagai informasi bahwa World Mayor adalah sebuah organisasi nonprofit internasional dengan tujuan untuk memberikan stimulasi terciptanya sebuah sistem pemerintahan yang baik.

Didalam ajang penghargaan tersebut, Risma diberikan penghargaan sebagai wali kota terbaik ketiga di dunia. Anda dapat mengecek namanya di laman www.worldmayor.com. Berkaitan dengan hal tersebut, Rabu (4/2/2015), Kabag Kerja Sama Pemkot Surabaya, Ifron Hady Susanto menjelaskan bahwa apa yang telah diraih oleh wali kota merupakan hasil dari kerja keras semua komponen yang terkait serta warga Surabaya sendiri.

Karena tanpa adanya kesadaran dari warga Surabaya dalam pembangunan kotanya, tentu tidak ada penghargaan semacam ini diperoleh Bu Risma. (Rndi Ayunda – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery