Penyanyi Senior Ini Tetap Tampil Cantik Walau Tanpa Make Up



5/02/2015

Penyanyi Senior Ini Tetap Tampil Cantik Walau Tanpa Make UpJakarta – Tidak dipungkiri memang make-up mempunyai sentuhan tersendiri untuk seseorang. Alhasil banyak wanita ketika tidak memakai make-up memiliki penampilan yang cukup mencengangkan.

Inilah yang terjadi pada artis cantik Krisdayanti, karena tiga hari lalu penyanyi yang hits dengan lagu Menghitung Hari ini sempat mengunggah fotonya tampil tanpa polesan riasan di dalam akun Instagram miliknya, @krisdayantirl.

Didalam foto tersebut, artis yang memiliki sapaan panggung KD tersebut menuliskan, “Oh, this is how it starts, lighting strikes the heart. It goes off like a gun, brighter than the sun. Oh, we could be the stars falling from the sky. Shining how we want, brighter than the sun.

Yang menariknya adalah KD terlihat lebih muda dengan penampilan natural dan ternyata memang tidak kalah dengan cantik dengan gaya panggung yang selama ini dilihat. Tidak hanya penampilan tanpa make-up ya saja, KD juga hanya mengenakan baju santai dengan rambut yang dibiarkan apa adanya.

Alhasil penampilannya tersebut memberikan kesan alami pada dirinya. Di foto itu, KD bersama dengan kedua anaknya, Amora dan Kellen sedang menikmati waktu santai. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery