Ignasius Jonan : “Jangan Menjual Omongan Saja”



5/02/2015

Ignasius Jonan : "Jangan Menjual Omongan Saja"Jakarta – Kurang lebih selama tiga bulan Ignasius Jonan menjabat sebagai Menteri Perhubungan (Menhub. Banyak pihak yang mulai mempertanyakan kinerjanya. Tak jarang banyak yang memuji kinerja mantan bos PT KAI itu, namun banyak juga yang menginginkan agar Jonan dicopot dari jabatannya.

Hal ini dikarenakan beberapa kalangan menganggap bahwa ia dinilai tidak bencus melakukan pengawasan atas izin udara maskapai hingga dapat meloloskan AirAsia QZ8501 dapat mengudara padahal mereka di luar jadwal, seperti kejadian kecelakaan yang terjadi pada bulan Desember lalu.

Terkait hal tersebut, arek Wonokromo, Surabaya ini hanya menanggapinya dengan santai. Ketika ditemui wartawan harianindo, Kamis (5/2/2015), di kantornya, Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Jonan memberikan saran kepada mereka yang ingin dirinya mundur agar menyampaikan hal itu kepada Presiden Jokowi. Karena itu adalah hak prerogative Presiden.

Namun yang perlu diingatkan bahwa siapa saja yang ingin Jonan mundur jangan menjual omongan saja. Mereka juga harus dapat membenahi sektor transportasi di Indonesia. Mantan Dirut KAI ini berujar bahwa jika hanya sekedar ngomong, anaknya pun bisa melakukannya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery