Kagumi Elvira Natali, Aliando Syarief Mulai Terlihat Playboy ?



5/02/2015

Kagumi Elvira Natali, Aliando Syarief Mulai Terlihat Playboy ?Jakarta – Memiliki popularitas dan wajah yang tampan, seharusnya bisa digunakan oleh idola remaja masa kini, Aliando Syarief, untuk dekat dengan banyak wanita cantik.

Namun sejauh ini Aliando Syarief masih “setia” dengan lawan mainnya di sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” (GGS), Prilly Latuconsina.

Sukses dengan peran Digo di GGS, Aliando kemudian dipercaya untuk tampil disebuah judul layar lebar, “Janji Hati”, bersama dengan wanita cantik lainnya, Elvira Natali.

Saat ditemui oleh wartawan, “Aktor Paling Ngetop SCTV Award 2014″ itu memuji Elvira sebagai sosok yang multitalent. Karena selain piawai dalam menulis, Elvira ternyata juga tak canggung saat berakting didepan kamera.

“Dia multitalent, penulis tapi coba main film juga. Dan ternyata aktingnya juga oke,” kata Aliando, usai premiere film tersebut di Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, Selasa (3/2/2015).

Melihat kekaguman dan pujian Aliando terhadap Elvira, apakah Aliando mulai terlihat playboy dan sedikit melupakan Prilly Latuconsina yang selama ini telah “mendampinginya” ? (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery