Banjir Parah, Motor Diperbolehkan Lewat TolJakarta – Wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, memang menjadi slah satu wilayah di ibukota yang kerap mengalami banjir parah. Bahkan saat ini di beberapa titik masih ada titik ketinggian air yang mencapai 50 hingga 60 cm.

Ada pula yang sudah mencapai pinggang orang dewasa. Alhasil kendaraan roda dua atau roda empat sudah tidak dapat melewati jalanan ini. Berdasarkan pantauan dari wartawan harianindo, bagi Anda yang akan melalui jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, sepertinya harus memilih jalur alternatif.

Hal ini dikarenakan banjir yang ada di Jalan Boulevard Barat sudah mencapai pinggang orang dewasa. Saat akan menuju ke kawasan Cakung, Jakarta Timur, Senin (9/2), Mulyani (30), mengungkapkan bahwa karena banjir sudah sepinggang, ia terpaksa putar balik melalui daerah Cempaka Putih.

Walaupun demikian Mulyani masih beruntung bersama dengan orangorang yang tinggal di kawasan Sunter, karena mereka sebagai pengendara motor diperbolehkan melewati jalan tol. Disebabkan Jalan Yos Sudarso  sudah tergenang air mencapai ketinggian 60 cm. Alhasil kemacetan menjadi semakin parah, di depan Mal Arta Gading. Hal ini dikarenakan banyak kendaraan roda dua ataupun empat yang mogok nekat menerobos banjir. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)