Alex Komang Tutup Usia Setelah Menderita Kanker Hati Stadium LanjutSemarang – Dunia perfilman tanah air kembali mendapat kabar duka setelah salah satu aktor senior, Alex Komang, menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (13/2) malam pukul 20.00 WIB. Alex Komang wafat saat menjalani perawatan di RSUP dr. Kariadi Semarang akibat kanker hati stadium lanjut yang telah dideritanya cukup lama.

Saat dijumpai tim Harian Indo di rumah duka (Sabtu, 14/2/2015), adik dari Alex Komang, Lutfil Hakim mengungkapkan bahwa kondisi kakaknya sempat membaik setelah menjalani perawatan di RS Cempaka Putih, meski masih harus menjalani rawat jalan. Namun Kamis (12/2) lalu kondisi aktor yang berperan dalam film ‘Surat Kecil Untuk Tuhan’ dan ‘Laskar Pelangi’ itu kembali drop dan harus dilarikan ke RSUP dr Kariadi Semarang.

Lutfil juga mengatakan walaupun masih dirundung duka, sebenarnya pihak keluarga telah siap untuk kehilangan sosok Alex Komang.

Kepergian Alex Komang merupakan kabar duka tak hanya bagi keluarga, namun juga bagi seluruh elemen yang berkecimpung di dunia perfilman tanah air. Bahkan kabar kepergian Alex Komang sempat menjadi TTWW di Twitter.

Jenazah Alex Komang sendiri dimakamkan di kampung halamannya di Pecangaan, Jepara, Jawa Tengah pada Sabtu (14/2) siang ini. (Rani Soraya – www.harianindo.com)