Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A3 Februari 2015Jakarta – Samsung kembali menghadirkan berbagai produk baru, yang tentunya dengan spesifiaksi yang unggul dari yang lain. Terlebih samsung ini merupakan perusahaan besar yang kali menguasai pasar gadget dunia. Di produk terbarunya kali, samsung meluncurkan produk baru dengan nama samsung galaxy A3. Perangkat pintar dari samsung ini ditenagai dengan prosesor quar core yang memiliki kelajuan hingga 1,2 ghz. Ponsel ini terbilang ponsel di tataran kelas atas.

Untuk penyokong dari kinerja ponsel, dibekali dengan RAM sebesar 1 gb. Sementara itu untuk pengolah grafis yang dimiliki adalah adreno 306. Kapasitas penyimpan data disematkan memory internal sebesar 16 gb dan bisa diperluas dengan memory eksternal hingga 64 gb.

Ponsel ini merupakan ponsel cerdas yang banyak disukai banyak orang khususnya para penggemar gadget. Dengan menggunakan sistem operasi android versi 4.4.4. berupa kitkat. Ponsel ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang unggul. Sisi kamera yang dimilikinya adalah 8 mp untuk kamera utama sementara kamera depan sebesar 5 mp.

Untuk baterai yang dimiliki sebesar 1900 mAh yang bertipe li- ion. Harga yang dibandrol pada awal februari 2015 ini sebesar  Rp.3,500,000 untuk harga baru. Itulah informasi kali ini terkait dengan spesifikasi dan harga samsung galaxy A3 di awal februari 2015. (Raditya Satya – www.harianindo.com)