Kejadian Delay Beruntun, Manajemen Lion Air HilangJakarta – Bram Bharoto TJiptadi sebagai Senior GM PT Angkasa Pura II, menginginkan supaya Lion Air agar sigap untuk mengantisipasi dan juga menangani jadwal penerbangan yang tertunda (delay). Karena dengan adanya penumukan delay Lion Air, akan berhimbas sampai hari ini.

Ketika ditemui wartawan harianindo kemarin, Kamis (19/2/2015), Bram menuturkan bahwa sebenarnya delay ini adalah permasalahan dari pihak Lion Air. Namun karena kejadiannya di bandara, maka pihak bandara yang sering terkena imbasnya.

Bahkan Bram yang sejak Rabu ada di terminal III bandara Soekarno Hatta, mencoba memberikan bantuan informasi kepada para penumpang semampunya. Diharapkan maskapai Lion Air dapat memberikan pelayanan maksimal kepada para penumpangnya.
Berdasarkan pengamatan Bram memang saat itu dari pihak manajemen ataupun direksi Lion Air tidak berada di lokasi.

Padahal di saat-saat delay tersebut para penumpang membutuhkan penjelasan dan perhatian. Walaupun memang pada akhirnya para menumpang akan mendapatkan kompensasi seperti disediakan hotel ataupun bus untuk mengantar. Namun tolong untuk dapat hadir di lokasi, saat kejadian delay tersebut” sindir Bram. (Rini Masriyah – harianindo.com)