Spesifikasi Smartfren Andromax G2 QWERTY, Harga Terbaru Akhir Februari 2015Jakarta – Andromax G2 Touch QWERTY menjadi bukti dari Smartfren untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang makin tinggi akan smartphone yang mudah digunakan. Dengan mengkombinasikan teknologi touchscreen dengan keypad QWERTY konvensional, smartphone ini diklaim akan lebih ‘user friendly’ bagi beberapa kalangan. Berikut akan Harian Indo hadirkan update harga dan spesifikasi yang diusung smartphone satu ini.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo dari beberapa media online (Senin, 23/2/2015), di periode akhir Februari 2015 ini Smartfren Andromax G2 QWERTY dibanderol dengan harga resmi Rp. 999.000.

Jika menilik performa yang dihasilkan, Andromax G2 Touch QWERTY terbilang lumayan mumpuni dengan sederet fitur yang ditanamkan oleh Smartfren. Seperti dukungan prosesor Snapdragon Dual COre 1.2GHz Cortex A7 dan digunakannya sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Smartphone ini juga hadir dengan fitur dual-SIM (GSM-CDMA) yang mendukung koneksi 3G HSDPA. Sementara untuk penyimpanan tersedia memori internal seluas 4GB plus slot microSD yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 32GB. Tersedia pula RAM berkapasitas 512MB, serta pengolah grafis dari GPU Adreno 302. Adapun Smartfren melengkapi fitur kamera Andromax G2 QWERTY dengan kamera utama Dual Camera 5MP dan kamera depan berkualitas 1.3MP.

Sementara dari sektor layar Smartfren mengusung teknologi LCD touchscreen 3.5-inch 320×480 pixels yang dipadukan dengan keypad QWERTY konvensional yang tergolong cukup nyaman digunakan.

Tersedia pula baterai Li-Ion dengan kapasitas 1750 mAh yang mampu menopang kinerja sehari-hari. (Rani Soraya – www.harianindo.com)