Spesifikasi dan Harga Yamaha T Max Februari 2015Jakarta – banyak yang tidak mengetahui bahwa Yamaha di Indonesia sebenarnya sudah memiliki matic bongsor selain yang akan di luncurkan oleh Yamaha dalam waktu dekat Yakni Yamaha Nmax 150. Bahkan matic ini lebih gahar jika dibandingkan dengan matic Yamaha Nmax 150 maupun Honda PCX 150. Nama matic gahar dari Yamaha tersebut adalah Yamaha T Max.

Yamaha T Max sendiri merupakan scooter matic dengan kapasitas yang paling besar yang dimiliki oleh pihak Yamaha Indonosia. Termasuk kedalam tunggangan kelas premium Yamaha T Max ini memiliki heandling yang nyaman dan peforma yang tidak perlu dipertanyakan lagi.

Kegaharan matic ini terlihat dari mesin yang dibenamkan oleh pihak pabrikan, pasalanya Yamaha T Max mengusung mesin berkapasitas 530 cc dengan menggunakan teknologi DOHC, 2 silinder, 4 katup serta menggunakan pendingin jenis cairan.

Mesin super besar tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 34,2 kw pada putaran 6.750 rpm dan torsi puncaknya adalah 52,3 Nm pada putaran 5.250 rpm.  Dengan kemampuan mesin yang cukup besar tersebut tak ayal apabila matic ini mampu melesat dengan keceptan maksimal 187 km/ jam.

Motor yang mengusung konsep sport scooter yakni perpaduan antara mesin sport dengan tunggangan yang memberikan kenyamanan tingkat tinggi ini dibanderol sepadan dengan kenyamanan dan kemewahan yang diberikan. Per unitnya Yamaha T Max dibanderol dengan kisaran harga Rp 185 juta. (Raditya Satya – harianindo.com)