Spesifikasi Dan Harga Acer liquid C1 110 Februari 2015Jakarta – Acer liquid C1 110 merupakan besutan terbaru yang diluncurkan oleh produsen acer yang menawarkan harga dengan lebih murah berspesifikasi mumpuni. Untuk ponsel ini memiliki bentang layar 4,3 inci yang memiliki kualitas layar berupa IPS LCD layar sentuh, dan menawarkan kejernihan layar 16 juta warna. Sementara untuk prosesor yang digunakan berupa intel atom dengan memiliki kecepatan 1,2 ghz.

Ponsel ini memiliki RAM sebesar 1 gb untuk mendukung kinerja yang dimilikinya, sehingga mampu berjalan dengan baik. Untuk menyimpan berbagai data serta aplikasi, ponsel ini memiliki memory internal sebesar 4 gb  dan bisa diperluas dengan memory eksternal hingga 32 gb.

Ponsel besutan acer ini memiliki sisi kamera sebesar 8 mp untuk kamera utama dan mneyediakan kamera depan VGA yang bisa anda gunakan untuk selfie. Smartphone ini juga dilengkapi dengan OS berupa android versi 4.1.1 yang sudah jelly bean. Dan lengkap dengan berbagai fitur yang cukup mumpuni, selain itu ponsel ini juga sangat memberikan kenyamanan saat digunakan untuk ngegame.

Sebagai penompang segala kinerja dan juga performa yang ada, ponsel ini dibekali dengan baterai sebesar 2000 mAh. Untuk harga yang dibandrol dipertengahan februari 2015 ini sebesar Rp. 1,525,000 untuk harga baru dan Rp. 900,000 untuk harga second. (Raditya Satya – www.harianindo.com)