Spesifikasi Dan Harga Lenovo A536 Februari 2015Jakarta – Kini lenovo kembali dengan ponsel cerdasnya yang diberi nama Lenovo A536 yang menawarkan spesifikasi unggul dan premium. Untuk bentang layar yang di tawarkan 5 inci dengan layar sentuh. Sementara itu untuk kejernihan layar yang dimiliki, menawarkan 16 juta warna. Smartphone yang diluncurkan oleh lenovo ini memiliki dapur pacu yang mumpuni, dengan quar core yang melaju dengan kecepatan 1,3 ghz.

Dengan memiliki pengolah grafis mali 400 mp2 yang tentunya mampu memberikan kenyamana saat anda memainkan game. Sebagai penyokong kinerja dan juga performa yang ada, ponsel ini dibekali dengan ruang RAM 1 gb. Sehingga mampu membuat ponsel ini bekerja dengan lancar.

Untuk ruang penyimpan data dan juga aplikasi favorit tersedia ruang 8 gb memory internal dan juga bisa dapat diekspansi dengan menggunakan microsd hingga 32 gb. Untuk urusan kamera yang ada, ponsel ini dibekali dengan resolusi sebesar 5 mp untuk kamera utama dan dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 2 mp.

Ponsel cerdas ini juga bekerja dengan menggunakan sistem operasi berupa android dengan versi 4.4.2 yang sudah berupa kitkat. Untuk daya baterai yang terbenamkan mampu bertahan lama dengan memiliki daya sebesar 2000 mAh yang bertipe li- ion. Disamping itu ponsel ini dibekali dengan fitur yang lengkap. Untuk harga yang dibandrol pertengahan februari sebesar Rp. 1,550,000 untuk harga baru dan Rp. 1,150,000 untuk bekas. 9Raditya Satya – www.harianindo.com)