Spesifikasi CDX Versi Mewah Dari Honda HR-VJakarta – seperti yang kita ketahui bersama, saat ini Honda tengah sibuk mematenkan nama dari CDX yang kabarnya akan menjadi sebuah nama oleh sebuah model crossover terbaru dari dapur pacu mobil mewah mereka Acura.

Bukan sekedar mobil biasa, sinyal yang ditunjukan Honda dapat diprediksikan apabila Compact Division X Over akan dihadirkan oleh Acura sebagai varian small crossover terbaru yang menggunakan rangka dari Honda HR V.

Mengenai desain tampilan luarnya, diperkirakan CDX akan mengusung konsep mobil gahar yang muncul di ajang bergengsi Auto Show 2013 kemarin dengan nama Acura SUV X. Secara sekilas memang desain dari SUV X hampir sama atau sealiran dengan Honda HR V.

Selain itu, CDX juga akan dijadikan sebagai model paling mini yang ada di bawah Acura MDX serta RDX di pasar otomotif Tiongkok untuk menjadi lawan sekaligus rival terberat dari BMW X1 dan Audi Q3 yang lebih dulu mengaspal di negeri tirai bambu tersebut.

Sedangakan untuk urusan dapur pacunya, mobil gahar nan elegan ini masih menjadi misteri tersendri. Namun banyak kalangan yang memprediksikan mobil ini akan menggunakan mesin dengan jumlah silinder 4 berkapasitas mesin 1.8 l yang menjadi mesin andalan dari Honda HR- V Speak A.S. (Raditya Satya – harianindo.com)