Spesifikasi dan Harga D Tracker X 250 Terbaru Maret 2015Jakarta – masih dari segemen motor trail dri Kawasaki, memiliki desain apik series Kawasaki KLX 250. Motor ini tampil beda dengan buritan serta ban halus yang disematkanya. Motor dengan konsep semi moto trail dan supermoto dari Kawasaki ini tidak hanya memiliki penampilan yang ciamik, dalam hal peformanya motor ini pun layak untuk dipertimbangkan.

Kemampuanya terlihat jelas dengan mesin yang dibenamkan, Kawasaki D Tracker X 250 membenamkan mesin berkapasitas 249 cc dengan satu silinder. Semakin memiliki peforma enginenya mengadopsi teknologi DOHC, 6 kecepatan, digital full injektion dan yang tak kalaha canggih motor ini menggunakan karburator tipe kehin F0001 dengan sistem pendingin cairan.

Racikan mesin sempurna dari Kawasaki tersebut di daulat mampu menyemburkan tenaga sebesar 18 kw pada putaran 9000 rpm. Sedangkan torsi puncak yang mampu dicapainya adalah 21 Nm pada putaran 7000 rpm.

Kamparasi peforma yang mampu dicapai dari Kawasaki D Tracker X 250 ini pada sebuah tes kecepatan mampu membawa motor ini melesat dengan kecepatan maksimal hingga 150 km/ jam. Sementara itu tingkat konsumsi bahan bakarnya mencapai 40 km untuk 1 liter bahan bakar.

Bagaimana anda tertarik dengan motor yang satu ini, untuk dapat memboyongnya ke rumah motor ini hanya memerlukan tebusan uang sebesar Rp 61,1 juta. (Raditya Satya – harianindo.com)